Senin, 05 April 2010

(^_^) Dua karya tulisku untuk hari ini kayaknya udh cukup.
Aku senang misalnya ada yang bisa ngebaca puisi-puisiku dan memberi komentar.
Dua puisiku tadi, yang judunya "Aku, Kamu Dan Goresan Kapurku"
Dan "Sebilah Pisau Jamal bin Umar" sebenarnya adalah bagian dari rancangan cerpen yang pengen aku buat. Aku senang nulis. Walaupun mungkin tuisan-tulisanku itu masih tulisan anak SMP yang masih amatiran (heee...) pastinya aku senang banget kalo ada yang bisa baca tulisanku. Oh iya, mengenai puisi "Sebilah Pisau Jamal bin Umar" sebenarnya aku ngeri sendiri setelah nyelesain puisi itu trus ngebacanya. Tapi dari puisi yang telah aku buat itu, aku jadi mudah ngembangin gimana nantinya karakter dan cerita dari cerpen yang pengen aku buat. Dan pastinya aku senang sekali kalau teman-teman juga mau memberiku ide untuk cerpenku.

Happy Day With Lily ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar